CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
Google

Minggu, 13 April 2008

Mana Senjatamu

Suatu persembahan atas nama cinta
Yang aku sederhanakan lewat sajak dalam kata
Terukir konkrit dalam bentuk kasat mata
Menceritakan bila aku mencintaimu wahai wanita

Kau……
Adalah srikandi dari kerajaan Panchala
Aku bawa kau ke dalam kerajaanku
Kujadikan kau sebagai permaisuri di astinapura

Ada sebuah wiracarita dari negeri kayangan
Yang membahas tentang hebatnya Arjuna
Dengan senjata pasopati yang ia miliki
Serta sering suka lelaku tapabrata agar sakti

Tapi aku……….
Aku juga Arjuna
Yang kehilangan sebuah senjata
Bukan hilang sich….
Hanya saja kau sembunyikan dibalik selimutmu
Sebab kau masih ingin menimang senjataku

0 komentar:

kirim komentar anda


Tagboard by Tag-Board.Org
Name:

URL or Email:

Message [Smilies]:

Apakah kesan anda terhadap blog ini