CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »
Google

Kamis, 14 Februari 2008

THE 100th DRAGONFLY

Kinanti Sekar Kusmodjati,gadis 16 tahun, siswi SMA Antariksa adalah seorang kolektor capung amatir. kegemarannya bermula dari capung-capung yang dilihatnya di sekitar kolam ikan mas halaman belakang rumah Eyang Kakungnya.


Minatnya pada capung semakin memuncak ketika ia mengenal Daren White, seorang mahasiswa sekaligus asisten profesor yang bisa menelti serangga di University of Guelph,Ontario Kanada. Kinanti berkenalan dengan Daren White melelui alamat e-mail yang di dapatnya dari Hendrawan Bachtiar, seorang pembawa acara talk show yang direlay olleh stasiun tv swasta luar negeri, News Media.

Daren banyak sekali memberi informasi pada Kinanti tentang capung. Disela-sela pengiriman e-mail yang intens, cinta mulai tumbuh antara Kinanti dan Daren. Daren juga mengimkan dua ekor capung pada Kinanti. Capung yang petama adalah Emperor Dragonfly yang berwarna biru elektrik, dan yang kedua adalah capung jingga keemasan yang didapat Daren ketika melakukan penelitian di Afrika Selatan.

Kinanti juga sedang menantikan koleksi capungnya genap berjumlah seratus ekor. Daren berjanji akn membawakan capung keseratus untuk koleksi Kinanti. Seekor capung raksasa dengan panjang sayap 18 cm, berasal dari Amerika Selatan.

0 komentar:

kirim komentar anda


Tagboard by Tag-Board.Org
Name:

URL or Email:

Message [Smilies]:

Apakah kesan anda terhadap blog ini